Tuesday, July 15, 2008

crita..




aku adalah seorang cewek tulen dan virgin yang lahir dari seorang ibu (ya iyalah) di rumah sakit islam surabaya.sebelum Q lahir alias masih di dalam kandungan ma"Q,,Q termasuk bayi yang zina kepada ma"na sendiri. gimana nggak?selama ma"Q mengandung Q rasana kayak pengen mati! ga` bisa ngapa"in selain tidur.kalo makan to minum su" itupun ntar muntah lagi.dan satu lagi yang mungkin bakal bikin kaget semuana bahwa yang kedokter buat periksa kandunganna ma"Q itu pa"Q!!!emangna pa"Q yang hamil?! ya nggakLa...!!sangking ma"Q itu ga` bsa bangun terpaska pa"Q yang ke dokter.hehehehe..berat emang ya jadi orang tua.apalgi ternyata anak yang suka meyiksa itu tumbuh menjadi anak perempuan yang tomboy yang sukana bikin ulah mpe dikurung digudang.sangking nakalna..jalan" sepedaan ma temen kecil siang" sampe perang ma ank" co, balapan..ooohh satu lagi perlu diinget yagh,,Q dulu paling benci pake rok,,kalo sepedaan pake speda co (spedana kakak culik) dan Q dulu item,,juelek..!!
mungkin banyak orang ga` percaya kalo tau masa kecilQ kayak ap dan ga` bakal bisa kebayang ternyata sekarang Q mau uda mau 18 taOn sbtu besog (19/07).
cepet banget,,uda banyak proses hidup yang Q lewati,,mulai dari yang sedih,seneng,tegang,bingung,sakit.
sebenerna Q masi pengen crita lebig banyak lagi,,tapi sayang kayakna Q da ngantuk.apalagi besog harus bangun pagi" buat bantu ma" nyiapin adek brangkat skul..
^^ tha"

No comments: